Support Ticket


                                                                                                               

       AVO INC Suport Ticket

Untuk menyelesaikan seluruh Permasalah Bisnis Anda bersama AVO INC kami menyediakan Ruang sarana untuk mengirim surat kepada Suport Ticket Problem dengan mengikuti Langkah berikut:
Clik di sini Untuk masuk ke Suport Ticket kami,dan ikuti langkah Lanjut Problem Anda sesuai dengan bagian Problem yang Anda hadapi dengan mengikuti contoh panduan yang tampak pada Gambar berikut :

Contoh Panduan Update Ticket Payment Processor

Panduan 1
Clik "Submit a Ticket" Untuk memulai
pengiriman Surat Anda

Panduan 2
Anda dapat menekan Pilihan Tombol Pada "Departments"
sesuai Problem yang Anda hadapi.
Untuk yang menghadapi Problem Payment Processor
saat Fund atau WD dapat clik Tombol "Account Problem"sesuai yang Tampak pada keterangan gambar di atas.

Panduan 3
Lihat keterangan Gambar di atas : Clik Tombol Pilihan Problem
sesuai dengan yang Anda hadapi. Dan clik Tombol "Next" untuk
melanjutkan Pengisian Ticket.........
*clik Tombol "Profil setting" bila Anda
ingin menambahkan 
Payment Processor/Alat Pembayaran.

Panduan 4
Selamat Pengiriman "Ticket Suport"
atas Problem Anda Telah sukses dilaksanakan.
Selanjutnya Kunjungi e-mail Anda untuk memastikan
Tiket yg telah Anda kirim telah sukses.